Translate Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Rabu, 12 Mei 2010

pisang


manfaat Pisang

1. Sumber Tenaga Pisang dapat dicerna dengan mudah. Gula yang terdapat di dalam buah tersebut diubah menjadi sumber tenaga yang bagus secra cepat. Dan, itu bagus dalam pembentukan tubuh, untuk kerja otot, dan sangat bagus untuk menghilangkan rasa lelah.

2. Untuk Ibu Hamil Pisang juga disarankan untuk dikonsumsi para wanita hamil karena mengandung asam folat yang mudah diserap janin melalui rahim. Namun, jangan terlalu berlebihan sebab dalam satu buah pisang saja sudah mengandung sekitar 85 – 100 kalori.

3. Penderita Anemia Dua pisang yang dimakan oleh pasien anemia setiap hari sudah cukup karena mengandung Fe (zat besi) tinggi.

4. Penyakit usus dan perut Pisang yang dicampur sus cair (atau dimasukkan dalam segelas susu cair ) dapat dihidangkan sebagai obat dalam kasus penyakit usus. Juga dapat direkomendasikan untuk pasien sakit perut dan maag untuk menetralkan keasaman lambung.

5. Baik bagi Penderita Lever Dua buah pisang ditambah satu sendok madu dikonsumsi penderita penyakit lever. Ini akan menambah nafsu makan dan membuat kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISL