Translate Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Kamis, 02 September 2010

Loyalitas emas:Ryan Giggs


Menimba ilmu disekolah sepakbola milik Manchester City,tapi justru menjadi legenda hidup di Manchester United.Ryan Joseph Giggs,salah satu pemain paling loyal di Old tarfford,sebenarnya nyaris disia-siakan MU.
adalah pencari bakat Manchester City,Denis Schofield,yg pertama kali melihat talenta terpendam dalam diri Giggs. Schofield merekrut bocah berusia sembilan tahun ke klub sepakbola yg ditanganinya,Deans FC. Schofield juga yg merekomendasikan Giggs untuk menimba ilmu di School of excellence milik the citizen. diam-diam,seorang petugas keamanan Manchester United,Harold Wood juga memperhatikan permainan Giggs.dia mencoba memberi tahu staf senior United tentang pemuda berbakat itu,tetapi tidak digubris.hingga akhirnya Wood mendapat kesempatan bicara secara pribadi dengan sang manajer,Alex Ferguson.
"dia bersama City saat ini & anda akan menyesal jika kehilangan dirinya." ucap Wood kepada Fergie.
pernyataan singkat ini cukup membuat Ferguson penasaran dan mengirim seorang pencari bakat guna melihat penampilan Giggs. Fergie berjanji akan memberi kesempatan bagi Giggs guna mengikuti uji coba seusai Natal 1986. namun sebelum uji coba ,Ferguson sudah terpukau melihat penampilan Giggs.Remaja kelahiran Cardiff itu berhasil mencetah Hattrick saat memperkuat Salford Boys dalam pertandingan melawan United U-15.tepat di hari ulang tahun Giggs yang ke-14,Ferguson datang kerumahnya dan menyodorkan kontrak untuk bergabung dengan Manchester United .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISL