Translate Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Minggu, 15 Januari 2012

Lima Konser Asing Meriahkan Awal Tahun 2012

JAKARTA - Awal tahun 2012 ini, Indonesia langsung digempur kehadiran beberapa artis mancanegara, mulai dari yang legend sampai band indie. Ingin tahu siapa mereka?

Foster The People (11 Januari 2012)

Trio asal Amerika yang terdiri dari Mark Foster (vokal, keyboards, piano, synthesizers, gitar, programming, perkusi), Cubbie Fink (bass dan backing vokal), dan Mark Pontius (drum dan extra percussion) siap tampil di Tennis Indoor, Jakarta. Mereka mulai terkenal berkat lagunya berjudul Pumped Up Kicks di tahun 2010. Meskipun baru memiliki sebuah album yang bertajuk 'Torches', namun mereka cukup memiliki banyak penggemar muda di Jakarta.

Simple Plan (17 dan 18 Januari 2012)

Untuk kedua kalinya, band punk asal Kanada, Simple Plan menyambangi Indonesia. Pada kunjungannya yang kedua ini, mereka akan menggelar konser di dua tempat sekaligus yakni Istora Senayan, Jakarta (17 Januari), dan Grand City Surabaya (18 Januari).

Untuk tiketnya di Jakarta dijual dengan harga Tribune Rp400 ribu, Festival Rp550 ribu dan VIP Rp1,35 juta. Sedangkan untuk Surabaya, Festival A Rp550 ribu, dan Festival B Rp350 ribu.

Katy Perry (19 Januari 2012)

Berselang sehari dengan Simple Plan, Indonesia kembali dimeriahkan dengan konser penyanyi fenomenal Katy Perry. Pelantun California Gurl itu siap menggelar konser di Sentul International Convention Central (SICC) Bogor.

Penjualan tiket konser ini juga cukup menghebohkan. Pasalnya pada penjualan online pertama, tiket-tiket tersebut sudah habis dibooking hanya dalam waktu lima menit saja. Tiket konser ini dibagi menjadi beberapa kelas yakni Grey Rp650 ribu, Orange Rp850 ribu, Yellow Rp1,25 juta, Green Rp1,7 ribu, Pink (Festival) Rp1,9 juta, dan Blue Rp2,7 juta.

Rod Steward (31 Januari 2012)

Sang legenda asal Inggris, Rod Steward, siap menggelar konser pertamanya di Indonesia, yakni pada 31 Januari 2012 di Jakarta Convention Center (JCC). Indonesia merupakan satu-satunya wilayah Asia Tenggara yang dikunjungi oleh pelantun I Don’t Want Talk About It ini.

Kabarnya, karena kedatangan Rod ke Jakarta, banyak musisi legend lainnya yang juga berminat untuk menggelar konser di Indonesia. Tiket yang dijual pun bervariasi harganya dan terbilang mahal yakni Rp1,5 juta, Rp3 juta, Rp5 juta, hingga Rp15 juta.

Anti Flag (31 Januari 2012)

Band punk asal Amerika yang terbentuk tahun 1988 inipun sudah sangat dinantikan oleh para punkers Indonesia. Untuk itu, harga tiket yang ditawarkan cukup murah yakni Rp150 ribu untuk Presale, dan Rp200 ribu untuk on the spot.

Anti Flag terbilang sebagai band yang cukup keras dalam menyuarakan protesnya melalui lirik lagu mereka. Mereka pun terlibat aktif dalam kegiatan Green Peace dan Amnesty Internasional. Konser ini juga sebagai promosi album terbaru Anti Flag yang akan dirilis pada Maret 2012.
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISL