Translate Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Jumat, 13 Juli 2012

Buffon, Pewaris Nomor 10 Del Piero

BERITASATU.COM - Buffon pernah memakai kostum bernomor selain "1".
Saat ini, siapa yang akan memakai kostum nomor 10 di Juventus menyusul kepergian Alessandro Del Piero masih tanda tanya. Beberapa nama pemain Juventus saat ini dan calon pemain yang akan dibeli sempat menjadi pilihan.

Belakangan, spekulasi mengenai hal ini terus berputar. Nama Sebastian Giovinco sempat muncul. Begitu pula pemain yang saat ini sedang dikejar Juventus, Stevan Jovetic. Mengenai hal ini, presiden Juventus Andrea Agnelli mengakui bahwa keputusan tentang siapa yang akan memakai nomor keramat itu akan sangat penting.

Harian La Gazzetta dello Sport hari ini mengungkapkan satu nama lagi. Nama yang sebelumnya tidak pernah muncul karena posisinya sebagai kiper Juventus. Ya, nama yang muncul adalah Gianluigi Buffon. Buffon dikatakan siap mengganti kostum nomor 1 dengan 10.

Kabarnya, langkah ini diambil sebagau salah satu usaha menghindari adanya konflik internal di ruang ganti. Selainitu, langkah ini juga untuk melepaskan beban kepada pemain yang terpilih jika bukan Buffon yang dipilih.

Bagi Buffon sendiri, jika benar terpilih, ini bukanlah yang pertaa kali baginya memakai nomor yang tidak lazim bagi kiper. Mantan kiper Parma itu pernah mengusung nomor 88 dan 77.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISL