Translate Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Sabtu, 24 April 2010

akhir masa bakti Kereta Parahyangan

Liputan6.com, Jakarta: Kereta api Parahyangan jurusan Bandung-Jakarta PP, Sabtu dan Ahad ini, melayani penumpang weekend terakhir sebelum dihentikan operasinya mulai Selasa depan. "Minggu depan para komuter Bandung-Jakarta tak lagi bisa menumpang KA Parahyangan," kata Kepala Hubungan Masyarakat PT Kereta Api Daerah Operasional II Bambang Setya Pramono di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/4).

KA Parahyangan akan mengakhiri masa baktinya pada Selasa mendatang yang ditandai dengan kegiatan joy ride atau menumpang KA Parahyangan terakhir dari Jakarta ke Bandung. Penumpang KA Parahyangan yang okupansinya berkutat di bawah 50 persen itu biasanya memang hanya penuh pada akhir pekan, terutama saat libur panjang. Terutama dari Jakarta ke Bandung [baca: Kereta Parahyangan Tinggal Kenangan].

Namun, Jumat dan Sabtu kali ini penumpang KA Parahyangan tidak beranjak. Padahal menjadi weekend terakhir bagi kereta yang dioperasikan sejak 31 Juli 1971 itu. "Nggak banyak masyarakat yang memanfaatkan momen menumpang Parahyangan pada pekan terakhirnya di jalur Jakarta-Bandung, jumlah penumpang normal-normal saja," kata Bambang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISL